Ayah Ojak Jemput Ayu Pake Campervan, Siap Camping! | AYAH & AYU (22/01/23) Part 1



Live Streaming :
###
AYAH & AYU
Minggu, 22 Januari 2023

PART 1 :
PART 2 :
PART 3 :
————-
“AYAH & AYU”
TAYANG SETIAP HARI SABTU – MINGGU
PUKUL 08.00 WIB
————-

Watch more new videos about Camping | Synthesized by Mindovermetal English

Rate this post

Bài viết liên quan

Theo dõi
Thông báo của
guest
41 Comments
Cũ nhất
Mới nhất Được bỏ phiếu nhiều nhất
Phản hồi nội tuyến
Xem tất cả bình luận
Opoo Oppo

3737..

Opoo Oppo

4049..

Sri Hesti

Nah ini baru enak jalan jalan lihat gunung….yg kayak begini buat otak fress…mantap…maju terus ya buat tim ayah dan ayu

Zahra chanel Zahra chanel

Keluarga happy🥰🥰🥰🥰

Fika Syafei

Ayah sama kayak aku ribet ke mana mana banyak sekali bawaan

Nabila Khifana

Keren keren banget ayu ayah suka bangeeee….. T

Ani Izky

Ngakak bener AYAH dan AYU…..

Titi Hodijah

Hati hati bawa mobil nya ayah rojak

Lina Geboy

Sumpahhh Lucu Bangetttt Si Ayahhhhhh ,, wkwkwk

allea liu

"laki lu Ama anak lu lagi kerja"

oni asmawati

Allah seneng banget liat ayah sama Ayu yg selalu kompak dan kocak 😀😀😀🤗🤗🤗❤️❤️❤️

nabila chenell

Ayah ama ayu emang gokil

Kasmiah Mia

Ayah kocak banget

Kasmiah Mia

Sehat sehat selalu ya Ayah dan Ayu agar bisa menghibur kami terus aamiin yrb

Kasmiah Mia

Nonton lagi Ayah dan Ayu duo kocak yang selalu menghibur…

resa salimania0309

Sama ih… Pingin banget kemping sama keluarga 🤤

Hesti Herawati

Mkn apapun tanpa krupuk…rasanya kurang lengkap…Slm sehat & penuh berkat u Ayu,Ayah,Ibu,Bilqis,Shifa & semua crew Ay"

Imaniar Iriani

buat ayah ayu dan smua nya sehat2 sllu ya , paling sk bgt klo sabtu minggu nonton ayah&ayu lucu bgt😍😁

Ryan Ompong89 channel

I love ayah&ayu,,😊😊😊😁😁

Salima Sukiman

Beno gk ikut iya ?

Sri Rochayati

Seruuu bangett ne acara, itu pk Ozak dan ayu kocak, kacau, bikin ketawa terus nontonnya

Teguh Handokoo

ada ayu aku tonton

Miswan Miswleo

Saya pernah kempi g disitu…

Petualang90TV

Ikuuuuuut😄

selina elina

semangat dan sukses terus buat acara ayah dan ayu,

Kie kie Kie kie

Bahagianya lihat Kekompakam keluarga ini👍👍👍👍

Tuti Herawati

Hiburan dihari Sabtu dan Minggu pagi yang bikin bahagia bisa ngakak lihat kelucuaan dan kekocakan Ayah & Ayu 😂🤣👏👏

sarkah Sarkah

ayah sama ayu memang kocak,bikin ngakak 😂😂😂😂

Lia Amelia

Yang di tunggu2 ♥️

TKW Dubai

acara Kaya ini mengingat Kan Kita yg lahir thn 90 yg tayangan nya real banget.trimaksih acara nya mengobati rindu Kami Sama tayangan yg baik 🥰semoga panjang

Widya Raihan

Yg ditunggu2 episode selanjutnya terus ditunggu dan pasti nonton ayu dan ayah🤩

Lusy Tamburaka

Kalau gak ngikutin kemauan ibu mau foto foto gak bakalan bisa jajan 😅🤣 si ibu kunci kunci keuangan 😂❤

Hanina nawira

Like 665

Hanan 135

Baru kali ini liat artis yg deket banget sama ayahnya ,,sama sama kocak lagi ,,semoga teh ayu di berikan kesehatan dan jodoh yg Tajir ,soleh ,, semoga ayah ojak di berikan kesehatan terus dan umur panjang,rezekinya melimpah.

olpinahmad amu

Ayah mah lucunya minta ampun 🤣🤣🤣🤣🤣 good ayah ojak 🥰🥰🥰🥰🥰🥰

Herni Supriyadi

Ayaah mah baik bngt orang nya..

aeng avatar

Ternyata kocak dan nyablaknya ayu menurun dari ayahnya.hahaaa

Karmila Khansa

Kocak banget mereka 🥰🥰🥰

Kasmiah Mia

Ayah dan Ayu acara yang sangat menghibur semoga semakin sukses terus aamiin yrb

Kasmiah Mia

Ayah dan Ayu duo gokil yang selalu mengocok perut

Imam Mustakim amirulloh Imam

Khas banget ngejeritnya ka ayu 😄