CAMPING HOROR: di Hutan Kedungilang yang banyak memakan k0rban | solo camping



CAMPING HOROR: di Hutan Kedungilang yang banyak memakan korban | solo camping | moto camping

Watch more new videos about Camping | Synthesized by Mindovermetal English

Rate this post

Bài viết liên quan

Theo dõi
Thông báo của
guest
31 Comments
Cũ nhất
Mới nhất Được bỏ phiếu nhiều nhất
Phản hồi nội tuyến
Xem tất cả bình luận
Aki Anom Subang

SUBANG HADIRRR MAS EL. .

Kus Diman

Mas el karawang selalu on kali kali ajak aku mas el

kenlis setyorini widowati

Kalo melihat video bang El camping sendirian, rasanya kok merinding sj hee…sehat2 ya bang, enakan ada teman kalo camping heee

Heru Prasetyo

Samping pohon itu apa gerak" mas el

Heru Prasetyo

Napa mas El selalu mlm ngk sore jam 4 sore gitu mas …klu ndirikan tenda

Wong deso

Belakangan pohon ada sesuatu

Za Karia

Itu di pohon yg besar ada Putih-putih ngintip in terus pak dhe

Mtc Dongfeng

TOP

beny sudrajat

itu yg ongak longok di pohon apa yachh soalnya bang el di dalam tenda

mukmin asifah

emang mas El sering kena teror mahluk di tengah hutan angker masih aja ngga kapok kapok salut bgt mas sendiri lagi kuat mental y

𝙏𝘼𝙂𝘼𝙉𝙏𝘼𝙍 _767

Jarang koment tapi tetap pantau 👍🏻

Shonia

Kmaren saya lihat abg ini tayang di tv.. pas camping mlm 1 suro makanya langsung kesini seru jg trnyata..seram"

Dewi Jani Mesty

Mas el…kok yg semalam di upload sudah dihapus lagi ? Padahal pengen banget liat hg di gondowangi bersama kawan2 mas el itu seru liatnya..please upload lagi mas 😥😭😭

football studio

Menit 20:50 sampai 20:53 itu apa ya. Hewan atau siluman . Kyak kucing. Pohon sebelah kiri mas El paling bawah jln ke kanan hewannya. Coba temen2 di zoom

mia sindy

nonton tanpa skip iklan hadir

Zaini

Kenapa di hapus bang el yang di gondowangi , padahal udah seneng banget ngebaca judulnya lgsung mau nonton

Cuci Motor Laundry

Aduh knp di hapus mas e

bang egi

Mnit 20:50 ada yg gerak di blkg pohon sebelah kiri

Flora Benjamin Galawis

Walau apapun mas el..tetap menghiburkan camping horornya..semoga sihat dan dalam lindungan Tuhan. Salam dari sabah malaysia.

Bohringa

Garut, s,lu hadir,sehat terus mas El, sang pemberani👍😊

Zaini Paidon

Kalau takut tidur di rumah saja

Hendra Irawan

Hadir mas el

PENDAKI KEONG

Ajak aku pakdhe ell mumpung di KEBUMEN nih

Zaini

Hadir telat nonton karena kesibukan kerja ,
Sempet2 nonton pas mau tidur 😂

Reang Kajeng Jati

Ada bayangan yg melintas didepan kamera,

Madkusen

Penampakannya gjlss gk ky dichanel sebelah kuntilanak bsa diajak ngobrol

Julkifli

Kalbar hadir bang el

Lisna gendut  .offical

Mas el itu di belakang pohon besar itu apa cilingak cilinguk mulu

ojo dumeh...

Lanjutkaaaan Gondowanginya…..👍😎👍

Rohman Putra Jambi /RPJ

Assalamualaikum mas. Sehat2 sllu buat mas.
Dan dalam lindungan Allah SWT sllu dimanapun berada dan dalam keadaan apapun
Aamiin aamiin yaa robbal alaamiin 🤲

Eka Lio genzo

Hanya Abang EL yg brani,tanpa klamit2 🤣🤣😁